Lafadz Bacaan Doa Bangun Tidur dan Artinya

Wednesday, June 8th 2016. | Doa
Advertisement

Lafadz Bacaan Doa Bangun Tidur dan Artinya – Tidur ialah mengistirahatkan badan dengan cara memejamkan mata dan merelaksasi tubuh agar mendapatkan ketenangan lalu muncul bunga tidur atau yang sering kita kenal dengan istilah mimpi. Ketika kita sudah merasa puas tidur maka kita terbangun dan melanjutkan aktifitas dengan semestinya seperti hari-hari yang biasa kita jalani. Sebelum membahas panjang lebar, hampir saja kami lupa mengucapkan Assalammu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh para pembaca tuntunansholat dimanapun kalian berada, semoga diberi kebahagiaan dunia akhirat Allahumma amiin. Puji syukur selalu terucap atas segala nikmat yang telah Allah SWT kirim kepada kita semua sehingga pada hari ini kami masih dapat menulis sebuah artikel Islami yang kalian nantikan dan juga kalian para pembaca setia tuntunansholat masih diberi umur panjang untuk terus membaca artikel-artikel Islami yang kami sajikan. Tentunya shalawat serta salam selalu kita berikan kepada nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabat rasul tercinta. Tak pernah lelah kami hadir setiap harinya untuk memberikan sejumlah informasi dan ilmu-ilmu Islami seperti kumpulan tuntunan sholat, doa keseharian dan masih banyak lagi yang akan kami ulas entah hari ini maupun esok hari. Jadi terus buka tuntunansholat dan simak baik-baik artikel terbaru dari kami.

Doa Bangun Tidur

Agama Islam adalah Agama yang paling baik, karena agama ini agama yang indah serta selalu mengajarkan kita akan kebaikan walaupun berasal dari hal yang kecil atau sepele namun dapat mendatangkan pahala untuk kita yang menjalaninya dengan tulus. Hanya kepada Allah SWT kita meminta, berkeluh kesah dan juga mengucap segala harapan kita karena hanya Dialah Dzat Yang dapat mengabulkan doa. Islam juga mengajarkan kita untuk selalu berdoa setiap kita mengawali dan mengakhiri aktivitas, sama halnya dengan ketika kita bangun tidur hendaknya melafadzkan bacaan Doa Bangun Tidur. Maka dari itu kami akan membahas seputar Doa Bangun Tidur, tadi sudah sedikit disinggung pada awal mengenai tidur. Sekarang kami akan memberikan ulasan lengkap mengenai Doa Bangun Tidur yang lengkap dengan artinya dan terdapat fadhilah di dalam Doa Bangun Tidur tersebut, jadi simak artikel Doa Bangun Tidur ini hingga akhir ya.

Advertisement

Doa Bangun Tidur dan artinya :

 

Doa Bangun Tidur

 

Jadi, inti sari dari artikel ini ialah sebagai umat Muslim yang bertaqwa kepada Allah SWT hendaknya kita senantiasa berdoa setiap mengawali dan mengakhiri suatu kegiatan seperti melafadzkan Doa Bangun Tidur ini. Doa Bangun Tidur memiliki fadhilah seperti yang tertera di dalam arti namun kini kami akan jabarkan lagi lebih mendalam sehingga kalian mengetahui fadhilah yang terkandung dalam Doa Bangun Tidur ini. Fadhilah dari Doa Bangun Tidur yakni kita mendapatkan pahala jika kita selalu melafadzkan bacaan Doa ketika Bangun Tidur ini, fadhilah yang kedua yaitu terdapat kalimat memuji nama-nama baik Allah atas segala kekuatan-Nya sehingga kita terus mengingatnya maka Allah SWT akan mengingat kita juga, kemudian pada akhir kita memohon ampunan atas segala dosa atau kesalahan karena hanya Allah SWT yang dapat mengampuni sebab Allah memiliki sifat Al-Ghofur yang artinya Maha Pemaaf atau Maha Pengampun.

adversitemens

Demikian artikel Doa Bangun Tidur yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua, semoga Doa Bangun Tidur bermanfaat dan artikel ini dapat membuka mata kalian untu berbuat hal baik yang berawal dari hal kecil serta mengingatkan kalian akan pentingnya membaca Doa ketika Bangun Tidur ini. Apabila kami memiliki kesalahan di dalam artikel Doa Bangun Tidur ini kami mengucapkan banyak-banyak maaf kepada pembaca sekalian, dan sebuah kesalahan itu hal yang wajar karena kami hanyalah penulis biasa serta manusia biasa. Karena manusialah letak kesalahan bersarang, dan semua kebaikan atau kebenaran hanyalah milik Allah SWT. Oleh sebab itu manusia haruslah perbanyak berdoa karena manusia sering melakukan kesalahan ataupun dosa baik itu dosa kecil maupun dosa besar, jadi berdoa dan mohon ampunan kepada-Nya. Simak artikel menarik lainnya dari tuntunansholat dengan tema Niat Sholat Tasbih Dan Cara Mengerjakannya. Semoga apa yang telah kita sampaikan ini dapat kalian respon dengan baik serta semoga kalian mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, maka ilmu ini tidak pernah berhenti dan terus mengalir bak pahala yang kalian peroleh, Allahumma amiin. Akhir kata bilahitaufik walhidayah Wassalammu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Advertisement
tags: , , ,