Lafadz Bacaan Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat

Saturday, June 4th 2016. | Doa
Advertisement

Lafadz Bacaan Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat – Assalammu’alaikum hai umat Muslim yang sedang menuntut ilmu, semoga mendapatkan pembelajaran baru yang bermanfaat bagi kehidupan kini dan masa yang akan datang tentunya. Bagaimana kabar pembaca setia tuntunansholat ? semoga senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat tanpa kekurangan apapun. Shalawat nan salam senantiasa kita ucapkan untuk Rasulullah SAW, yang telah menyiarkan Islam sehingga Islam menyebar ke penjuru dunia. Tak lupa kita selalu mengucapkan “Alhamdulillahi robbil’aalamin” atas rahmat, taufik serta hidayah yang telah Allah SWT berikan kepada seluruh hambanya tanpa terkecuali. Berkat rahmat-Nya, kami team redaktur tuntunansholat dapat menyapa pembaca sekalian pada hari yang berbahagia dengan membawa artikel Islami yang kalian tunggu-tunggu tentunya. Begitu banyak kumpulan tuntunan sholat, artikel Islami dan juga doa keseharian yang kami sajikan, jadi silahkan simak artikel-artikel Islami dari kami ini yang kami dedikasikan khusus bagi umat Islam yang sedang atau gencar menuntut ilmu Islami. Artikel Islami yang akan kita sampaikan hari ini yakni mengenai Lafadz Bacaan Doa Berhadapan Dengan Orang Jahat.

Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat

Ketika kita bertemu atau berhadapan dengan orang jahat seperti preman atau pencopet, lantas apa yang bisa kita lakukan? Pertama melantunkan Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat, lalu yang kedua adalah berusaha mencari bantuan sesama, seperti berteriak minta tolong atau menelfon polisi. Di era Modern seperti saat ini banyak orang jahat yang berpenampilan bak pegawai kantoran atau selayaknya orang pada umumnya sehingga sulit untuk menebak mana orang yang baik dan mana yang bisa berbuat jahat. Karena kejahatan terjadi bukan hanya karena niat dari pelaku kejahatan tetapi karena adanya kesempatan, jadi waspalah. Ya itulah semboyan dari Bang Napi pada salah satu stasiun TV, jadi ketika kita keluar rumah dan saat tengah berada di kerumunan orang yang sekiranya gerak geriknya aneh maka ada baiknya kalian langsung melafadzkan Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat sehingga menjadikan tameng dari hal-hal jahat yang hendak mendekati kita. Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat sangatlah penting disaat genting kita memohon perlindungan kepada Allah SWT melalui Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat.

Advertisement

Berikut ini adalah Laafadz Bacaan Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat beserta artinya :

 

Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat

 

Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat

adversitemens

 

Lafadz Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat ini bermaksudkan meminta tolong kepada Dzat Yang Kuasa karena hanya Allah SWT saja yang dapat memberikan bala bantuan dari orang-orang jahat. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya serta dijauhkan dari mara bahaya tersebut, namun namanya kejadian seperti itu tidak ada yang bisa menduga dan menebak akan terjadi kapan serta dimana, kita hanya perlu bersikap optimis, senantiasa dekat dengan Allah SWT karena hanya Dia-lah Dzat Yang Maha Kuasa yang dapat menolong kita dikala susah atau terhimpit keadaan dengan orang-orang jahat. Tak lupa ucapkan Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat selalu saat merasa curiga terhadap lingkungan sekitar. Allah SWT tentu akan mendengar dan memberi bantuan kepada umat yang selalu ingat kepada-Nya dan mengucapkan lafadz Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat. Karena di dalam Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat tak hanya bermaksud meminta pertolongan saja, tetapi ada kalimat pujian atas nama baik Allah SWT. Semakin sering kita mengucap kalimat dzikir ataupun dapat juga melantunkan nama baik Allah SWT maka Allah SWT akan mengingat hambanya dan memberikan bantuan yang tak disangka-sangka.

Itulah Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga bermanfaat dan dapat kalian gunakan Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat saat keadaan yang mencengangkan serta membuat jantung kalian berdebar-debar tentunya. Simak artikel Islami dari kami yang sudah kami tampilkan sebelumnya yakni artikel seputar Kumpulan Doa Mudik Lebaran. Tunggu artikel Islami dari kami lainnya yang berisikan tuntunan sholat ataupun doa-doa keseharian, Insya Allah bermanfaat bagi kehidupan dunia dan mampu membawa kalian ke tempat yang terbaik di Akhirat kelak, amiin. Terimakasih telah bersedia dan berpartisipasi membaca tuntunansholat sumber artikel Islami terlengkap dan Shahih tentunya.

Advertisement
tags: , ,