Kumpulan Doa Ketika Terkena Bencana Beserta Artinya

Saturday, June 4th 2016. | Doa
Advertisement

Kumpulan Doa Ketika Terkena Bencana Beserta Artinya – Bissmillahir-rohmanir-rohiim berjumpa lagi dengan tuntunansholat kumpulan tuntunan doa sholat dan juga artikel-artikel Islami yang amat sangat direkomendasikan untuk kalian baca. Tak lupa kita senantiasa panjatkan Puji Syukur atas segala nikmat yang sudah Gusti Allah SWT berikan kepada kita, sehingga pada kesempatan yang indah ini kami masih bisa menayangkan sejumlah informasi Islami dengan tema Doa Ketika Terkena Bencana dan pembaca sekalian masih berkesempatan untuk membaca serta menyimak dengan seksama artikel-artikel Islami dari kami sehingga kalian dapat memetik inti sari dari apa yang telah kita utarakan. Shalawat serta salam selalu kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta sahabatnya yang sudah luar biasa dalam menyiarkan Islam serta membela Islam sehingga bisa menyebar ke seluruh dunia. Nah, hari ini kita akan membahas mengenai Doa Ketika Terkena Bencana yang pastinya menarik untuk dibaca, jadi jangan kemana-mana, terus pantengin bacaan kumpulan Doa Ketika Terkena Bencana yang lengkap kami sajikan beserta artinya nanti di bawah ini. Jadi jangan sampai kalian lewatkan Kumpulan Doa Sedang Terkena Bencana yang akan bermanfaat bagi kehidupan nyata yang tengah kalian jalankan ini.

Doa Ketika Terkena Bencana

Selayaknya manusia pada umumnya kita selalu mendambakan hidup bahagia atau happy ending bak dongeng, namun pada realitanya kebahagian bisa berlangsung sesaat dan kesedihan, kejahatan atau bencana bisa menimpa kita kapan saja serta dimanapun kita berada. Oleh karenanya, kita harus hati-hati dan senantiasa mengingat Allah SWT bisa dengan berdzikir ataupun berdoa, dan jangan tinggalkan sholat fardhu lima waktu. Kalau bisa kalian awali hari dengan berdoa, mengucap nama-nama baik Allah SWT dan memohon ampunan sehingga kalian dapat tenang menjalani hari.

Advertisement

Seperti halnya kita sebagai seorang hamba yang tugasnya memohon ampunan atas segala kesalahan, berdoa dan berharap doanya akan terkabulkan. Tetapi pada saat mendapatkan musibah atau bencana kita tentu akan merasakan takut serta khawatir maka hal pertama yang harus kita lakukan memohon ampunan kepada Allah SWT Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang kemudian melafadzkan Doa Ketika Terkena Bencana. Doa Ketika Terkena Bencana ini diharapkan mampu membuat ketenangan dalam jiwa yang sedang gelisah atas bencana yang tengah melanda.

Bacaan Doa Ketika Terkena Bencana

Doa Ketika Terkena Bencana

Jadi pada intinya, saat kita dilanda bencana baik itu bencana alam atau bencana lainnya kita sebaiknya melafadzkan Doa Ketika Terkena Bencana sesuai syariat Islam. Karena Doa Ketika Terkena Bencana ini bukan hanya mampu menenangkan hati kita tetapi juga memohon pertolong yang di awali dengan menyebutkan nama-nama keagungan dari Allah SWT. Dengan mengucapkan Doa Ketika Terkena Bencana ini berarti kita mengingat Allah SWT setiap saat baik disaat senang maupun susah, maka Allah SWT Insya Allah akan mengirimkan bantuan serta memberi ketenangan dalam hati. Kita melantunkan Doa Ketika Terkena Bencana ini juga memiliki maksud mengharapkan segala yang terbaik di tengah bencana karena hanya Dia-lah Dzat Yang Kuasa lagi Maha Penyayang kepada umat-Nya yang senantiasa selalu berdoa, memuji nama-Nya serta bersabar.

Kami rasa hanya itu yang bisa kami sampaikan kepada kalian pada hari ini, semoga artikel Doa Ketika Terkena Bencana dapat bermanfaat untuk menambah wawasan akan doa-doa. Doa Ketika Terkena Bencana tadi kami anjurkan agar kalian hafalkan, jadi ketika bencana datang kalian langsung melafadzkan Doa saat Terkena Bencana dan berdzikir selalu tetapi jangan lupa meminta bala bantuan lainnya seperti kepada petugas kepolisian, pemerintah dan kerabat lainnya.

adversitemens

Insya Allah dengan mengucap bacaan Doa Ketika Terkena Bencana niscaya Allah SWT akan membantu entah dari manapun itu pasti datangnya atas seijin Allah SWT asalkan kita ikhlas dan sabar dalam menghadapi bencana. Simak juga artikel kami sebelumnya yang membahas Doa Ketika Berhadapan Dengan Orang Jahat serta artikel Islami lainnya yang tak kalah menarik dan sangat direkomendasikan untuk umat Muslim baca agar semakin luas pandangan kalian tentang Islam maka semakin baik pula pribadi kalian. Tunggu dan simak selalu artikel Islam terbaru dan kumpulan tuntunan sholat lainnya yang akan kami posting setiap hari untuk menemani hari-hari kalian dengan suatu hal yang positif tentunya. Bacalah bacaan berbobot dan positif seperti artikel dari tuntunansholat, terimakasih.

Advertisement
tags: , , ,