Kumpulan Doa Lailatul Qadar Malam 1000 Bulan

Monday, May 9th 2016. | Doa, Lailatul Qadar
Advertisement

Kumpulan Doa Lailatul Qadar Malam 1000 Bulan – Assalammu’alaikum umat Muslim pembaca setia tuntunansholat yang sudah menanti-nantikan informasi Islami dari kami, izinkan kami hari ini untuk menyampaikan Kumpulan Doa Lailatul Qadar, Lailatul Qadar merupakan saat diturunkannya Kitab Suci Al-Qur’an dan malam ini adalah malam yang lebih baik dari 1000 bulan yang amat sangat dinantikan oleh setiap insan Muslim. Pada saat Bulan Ramadhan, tepatkan ketika malam tiba hendaknya jangan lupa melantunkan Doa Lailatul Qadar karena datangnya Malam Lailatul Qadar hanyalah Allah SWT yang mengetahuinya, kita sebagai umat-Nya hanya dianjurkan untuk mengetahui tanda-tanda dari Lailatul Qadar. Nah, tuntunansholat akan mengupas tuntas Doa Lailatul Qadar sehingga kalian dapat melafadzkannya setiap malam hari pada Bulan Suci Ramadhan. Kami sudah mengemas Doa Lailatul Qadar dengan sebegitu menarik, singkat padat dan jelas yang tersaji sebagai Kumpulan Doa Lailatul Qadar Malam 1000 Bulan. Terus scroll ke bawah karena masih banyak ilmu Islami yang akan kalian dapatkan disini mengenai Doa Lailatul Qadar, jangan lewatkan Doa Lailatul Qadar yang berharga dan Insya Allah mujarab. Semoga setelah membaca Doa Lailatul Qadar di bawah nanti kalian akan mendapatkan hikmah dan petunjuk dari Malam 1000 Bulan ini. Dengan adanya Do’a Lailatul Qadar ini sebagai media permohonan maaf kita kepada Allah SWT di waktu yang tepat yakni Lailatul Qadar. Tak hanya permohonan maaf saja yang terdapat dalam Do’a Lailatul Qadar tetapi pujian atas Allah SWT Yang Maha Pemberi Maaf dan Ampunan terhadap hambanya yang mau bertaubat dengan hati yang tulus ikhlas lahir bathin. Simak hingga tuntas bacaan Doa malam Lailatul Qadar dari tuntunansholat, karena terdapat banyak informasi Islami yang dapat kita petik hikmah dari membaca bacaan yang baik ini tentunya.

Doa Lailatul Qadar

Kumpulan Doa Lailatul Qadar

Berikut ini kami akan menyampaikan Doa Lailatul Qadar sesuai ajaran Rasulullah SAW, sebagai berikut :

Advertisement

Doa Lailatul Qadar

Doa Lailatul Qadar

Jadi, menurut Do’a Lailatul Qadar yang disampaikan oleh Rasul berisi tentang pujian kepada Al-Khaliq dan baik kalimat memohon ampunan atas kesalahan yang sudah diperbuat. Lain dengan Ibnu Rajab Rahimahullah yag memberi penjelasan mengenai Do’a Lailatul Qadar, walaupun intinya sama dengan Doa di malam Lailatul Qadar Rasulullah SAW tetapi Ibnu Rajab Rahimahullah memberi penjabaran yang rinci mengenai Doa Lailatul Qadar, seperti yang tertera di bawah ini :

Doa Lailatul Qadar

adversitemens

Setelah menyimak Kumpulan Doa Lailatul Qadar yang sudah kami sajikan di atas, kami harap kalian dapat memaknai Doa di malam Lailatul Qadar dengan baik dan benar. Demikian Kumpulan Do’a Lailatul Qadar yang bisa kami sampaikan kepada kalian, semoga bacaan Do’a Lailatul Qadar ini dapat kalian lantunkan mengingat betapa penting dan baik melantunkan Doa di malam Lailatul Qadar pada Bulan Suci Ramadhan dengan harapan mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT. Tak hanya melafadzkan Doa Lailatul Qadar saja, tetapi kita juga harus menjalankan Sholat Lailatul Qadar untuk menghormati turunnya Kitab Suci Al-Qur’an dan juga bukti ketaqwaan kita terhadap Sang Pencipta. Allah SWT tentu akan memilih orang-orang yang benar-benar tepat dan layak sesuai kriteria penerima Malam Lailatul Qadar. Oleh karena itu, simak artikel dari tuntunansholat sebelumnya yang membahas mengenai Cara Dan Niat Sholat Lailatul Qadar, lengkap dengan cara mengerjakan Sholat Lailatul Qadar di Bulan Ramadhan. Semoga semua bacaan yang telah kami sampaikan mampu mendatangkan feedback yang jelas pada kehidupan pembaca sekalian, setelah mengetahui ilmu Islami ini maka sudah menjadi kewajiban kita untuk mengamalkannya. Semoga kita dapat mengamalkannya sebagai wujud usaha kita kepada Allah SWT, Insya Allah setelah kita berusaha berikhtiar maka ada jalan yang diberikan oleh Allah SWT. Terus baca artikel Islami dari tuntunansholat setiap harinya, terimakasih Wassalammu’alaikum pembaca sekalian.

Advertisement
tags: , , , ,