Kumpulan Doa Pembuka Pintu Rezeki Terlengkap

Thursday, May 5th 2016. | Doa
Advertisement

Kumpulan Doa Pembuka Pintu Rezeki Terlengkap – Assalammu’alaikum ya akhi ya ukhti, pada hari yang ceria ini kami akan mengangkat tema Doa Pembuka Pintu Rezeki. Doa Pembuka Pintu Rezeki sangatlah bermanfaat dan penting untuk kita lafadzkan saat akan menjalani kegiatan mencari nafkah. Selayaknya manusia yang sudah dewasa dan memiliki kewajiban untuk mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan hidup kita dan keluarga. Apalagi untuk seorang laki-laki, mencari nafkah adalah hal mutlak yang diwajibkan karena kelak seorang laki-laki akan menjadi imam di rumahtangganya. Dalam Islam seorang imam atau kepala keluarga wajib bekerja guna menafkahi istri dan anaknya. Oleh karena itu, sebaiknya biasakan membaca Doa Pembuka Pintu Rezeki sebelum berangkat kerja agar pekerjaan kalian diridhoi dan mampu menghasilkan rezeki yang halal untuk memenuhi kebutuhan istri dan anak di rumah. Doa Pembuka Pintu Rezeki ini disinyalir untuk membuka jalannya rezeki kepada kita yang membacanya serta memperlancar rezeki, akan tetapi harus diimbangi dengan usaha dan sejauh mana pengorbanan, keikhlasan dalam bekerja serta kesabaran dalam menghadapi masalah pada kerjaan itu akan mempengaruhi. Karena jika kita hanya mengucapkan Doa Pembuka Pintu Rezeki itu tidaklah cukup untuk mendatangkan rezeki, tentu harus ada dorongan dalam diri untuk menjemput rezeki, kuncinya dengan diawali Doa Pembuka Pintu Rezeki lalu usaha, pengorbanan, keikhlasan serta kesabaranlah yang mampu mendatangkan rezeki dari hal atau jalan yang tidak kita duga-duga secara waktu yang tidak kita ketahui.

Didalam Doa Pembuka Pintu Rezeki ini terkandung makna kita memohon  agar dipermudah jalan rezeki dan juga diakhiri dengan memuji akan kuasa Allah SWT yang mampu mewujudkan hal-hal yang dianggap mustahil. Sungguh Allah Maha Atas Segala Sesuatu. Hanya Allah SWT ilah yang kita sembah dan tempat untuk kita meminta apapun keinginan kita, serta hanyalah kepada Allah SWT sandaran hati yang tidak akan mengecewakan kita. Doa Pembuka Pintu Rezeki ini juga memiliki maksud meminta ridho dan berkah dari Allah SWT atas pekerjaan yang tengah kita kerjakan agar memperoleh hasil atau rezeki yang sesuai. Banyak orang yang berpikir serba kekurangan sehingga siang malam memanjatkan Doa Pembuka Pintu Rezeki dengan tujuan agar memiliki rezeki yang berlimpah, ingatlah Allah SWT tidak menyukai sifat hambanya yang riya. Jikalau kalian memanjatkan Doa Pembuka Pintu Rezeki dengan tujuan riya maka Allah SWT tidak akan mengabulkan doa kalian. Doa Pembuka Pintu Rezeki adalah sarana atau media untuk memperlancar dan meminta ridho berkah Allah SWT dalam hal pekerjaan dan rezeki. Sebaik-baiknya umat adalah yang sudah berusaha keras dan bersabar, selalu mengucap Doa Pintu Rezeki disetiap langkah kaki akan bekerja tetapi di dalam hati selalu ada perasaan bersyukur atas nikmat yang sudah ia peroleh dari Allah SWT. Nikmat yang dimaksud bukan sekedar uang, tetapi kesehatan dan kebahagian serta keluarga yang selalu  menyayangi,mendukung, serta mendampingi kita dikala susah dan senang itu adalah nikmat Allah SWT yang tak ternilai melebihi uang, begitu pula rezeki yang dimaksudkan secara tersirat juga bukan sekedar uang. Jadi jangan terlalu terobsesi dengan uang, walaupun tanpa uang kita tak bisa makan namun tanpa Allah kita tidak bisa hidup dan tidak bisa mencari rezeki itu sendiri. Tentunya rezeki itu hadir atas seizin Allah SWT.

Doa Pembuka Pintu Rezeki

Advertisement

Tuntunansholat kali ini akan menampilkan Doa Pembuka Pintu Rezeki lengkap dengan artinya, sehingga kalian maksud apa saja yang terkandung dalam Doa Dimudahkan Rezeki, karena setiap doa pasti dalam bahasa Arab. Walaupun kita juga boleh berdoa sesuai dengan bahasa yang kita kuasai tetapi akan lebih afdol jika kita berdoa mengucap Doa Dimudahkan Pintu Rezeki dengan menggunakan bahasa Arab sehingga Doa Pintu Rezeki-pun akan langsung sampai ke Allah SWT dan semoga segera dikabulkan, amiin. Pada kesempatan yang epik ini kami menyajikan Doa Rezeki yang telah kami kemas dan rangkum menjadi Kumpulan Doa Pembuka Pintu Rezeki, pilihlah salah satu atau bisa juga kalian lantunkan ketiganya. Berikut Kumpulan Doa Pembuka Pintu Rezeki yang sudah kita nanti-nantikan sejak tadi :

Kumpulan Doa Pembuka Pintu Rezeki

Doa Pembuka Pintu Rezeki

Doa Pembuka Pintu Rezeki

atau,

adversitemens

Doa Pembuka Pintu Rezeki

Doa Pembuka Pintu Rezeki

dan atau,

Doa Pembuka Pintu Rezeki

Doa Pembuka Pintu Rezeki

Demikian Kumpulan Doa Pembuka Pintu Rezeki yang dapat kami sajikan kepada pembaca tuntunansholat, semoga kalian terinspirasi dan Doa Pintu Rezeki mampu menjadi awal yang bagus untuk memulai hari kalian sebelum bekerja atau beraktifitas tentunya. Mulai dari sekarang biasakan diri untuk mengawali pagi yang indah dengan lantunan ayat-ayat dari Doa Pembuka Pintu Rezeki setelah melaksanakan Sholat Subuh. Selain itu kami telah menyajikan Kumpulan Doa Harian  untuk kalian lafadzkan saat melakukan kegiatan seperti tidur, makan dan masih banyak lagi yang sudah kami bahas pada artikel sebelumnya. Nantikan artikel Islami dari tuntunansholat terbaru yang akan hadir besok dengan nuansa yang berbeda serta dengan materi yang bagus tentunya bisa memperkaya pengetahuan Islami kita.

Advertisement
tags: , , ,