Kumpulan Doa Sesudah Sholat Dan Cara Menjalankannya

Tuesday, July 12th 2016. | Sholat
Advertisement

Kumpulan Doa Sesudah Sholat Dan Cara Menjalankannya – Seusai membahas sejumlah informasi-informasi seputar Islam yang bermanfaat pada hari kemarin diantaranya kita telah memberikan pengetahuan tentang Makruh Sholat Dan Yang Membatalkan Sholat dan masih banyak lagi yang telah kita bahas secara mendalam. Namun kali ini kami akan menyampaikan Doa Sesudah Sholat dengan penuh rasa syukur atas segala nikmat karunia-Nya sehingga kami selaku redaksi tuntunansholat masih sanggup untuk menghadirkan serangkaian ilmu Islami untuk pembaca sekalian baca dan pelajari. Tak hentinya kami bershalawat dan mengucap salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, shalawat tadi tidak hanya tertuju untuk Rasul tetapi untuk seluruh keluarga Rasul serta kerabat terdekat Rasul yang turut berpartisipasi menegakkan Islam ke seluruh pelosok Negeri. Semoga kita sebagai umat Muslim yang baik senantiasa bisa meneladani sosok Rasulullah SAW, agar selamat dunia dan akhirat, amiin ya Rabbal’aalamiin.

Doa Sesudah Sholat

Tuntunansholat menghadirkan Kumpulan Doa Sesudah Sholat dan juga cara menjalankannya agar ibadah kalian lebih baik serta sempurna lagi daripada ibadah kalian sebelum membaca artikel Doa setelah Sholat ini. Sebagaimana sebuah doa, setiap kata yang terlontarkan dari lidah kita itu merupakan doa. Baik doa itu memiliki maksud dan tujuan yang pasti ataupun hanya sebatas doa saja. Doa Sesudah Sholat ialah salah satu rangkaian kata harapan ataupun keinginan kita yang kita pinta kepada Allah SWT. Doa Sesudah Menjalankan Sholat tersebut dapat terkabulkan, namun bergantung dari amal perbuatan kita, sejauh mana usaha kita agar doa kita terwujud serta rasa pasrah kita terhadap kehendak Allah SWT. Doa Sesudah Sholat dapat kita utarakan dengan Bahasa Arab maupun bahasa yang kita kuasai, intinya doa yang diucapkan atas dasar tulus ikhlas mengharap ridho Allah Ta’aala maka Insya Allah Doa Setelah Sholat tersebut akan sampai ke Sang Illahi.

Advertisement

Sedangkan sholat adalah ibadah yang wajib sebagai tiang agama dan juga tolak ukur apakah orang itu beriman atau tidak? Dalam sholat terdapat sejumlah kumpulan doa yang meramaikan sholat dan menghadirkan banyak pahala, namun masih ada saja yang tidak mengucapkan Doa Sesudah Menjalankan Sholat. Padahal Doa Sesudah Sholat merupakan serangkaian doa yang penting dan amat sangat disayangkan jika kita lewatkan. Jika kita menjalankannya atau mengucapkan Doa Setelah Sholat maka pahala yang kita perolehpun lengkap dan Allah SWT pasati menyukai apabila kita menutup ibadah sholat dengan Doa Sesudah Sholat yang dilafadzkan secara santai atau tumakninah. Kumpulan Doa Sesudah Sholat dan cara menjalankannya kami sajikan secara urut serta mendalam sehingga kalian dapat mempelajari dengan mudah. Tetap bersama tuntunansholat karena di bawah ini akan ada Kumpulan Doa Sesudah Sholat yang sudah kalian nantikan.

Kumpulan Doa Sesudah Sholat Dan Cara Menjalankannya :

 

Doa Sesudah Sholat

 

adversitemens

Doa Sesudah Sholat

 

Nah, bagaimana kalian sudah paham apa saja doa yang terdapat dalam kumpulan Doa Sesudah Sholat tadi? Sekarang kita ulas kembali makna dari Doa Setelah Sholat. Doa Sesudah Sholat ialah serangkaian doa yang dibaca atau diucapkan sesudah menjalankan ibadah sholat, baik itu shalat fardhu ataupun sholat sunnah. Dalam Doa setelah Sholat mengandung makna memuji kebesaran Allah SWT, ungkapan rasa syukur atas segala nikmat serta harapan seperti agar dijauhkan dari syetan dan siksa api neraka, meminta kesehatan, bertambah rezeki serta ilmu, dan juga ampunan atas segala kesalahan yang sudah terjadi baik itu secara sengaja ataupun tidak disengaja sehingga mati dalam keadaan suci atau bersih. Itulah maksud dan makna yang terkandung dalam Kumpulan Doa Sesudah Sholat yang sudah kalian baca di atas tadi.

Demikianlah materi artikel Doa Sesudah Sholat yang dapat kami sampaikan kepada pembaca setia tuntunansholat. Semoga kalian semua mendapatkan hidayah setelah mempelajari Kumpulan Doa Sesudah Sholat ini. Dan jangan lupa untuk menjalankannya agar ibadah kalian penuh berkah. Terima kasih telah membaca artikel Islam dari tuntunansholat dengan tema Bacaan Doa Setelah Sholat hingga akhir artikel, jangan lupa saksikan artikel-artikel terbaru dari kami yang Insya Allah bila Allah SWT menghendaki besok akan hadir sejumlah ilmu-ilmu Islam bermanfaat lainnya. Selalu jadi pribadi yang sabar dan jangan berhenti untuk belajar, karena masih banyak kesempatan kalian untuk memperbaiki lagi ibadah kalian agar diterima oleh Allah SWT.

Advertisement
tags: , , ,