Cari Lafadz Doa Ketika Pergi Ke Masjid dan Artinya

Wednesday, March 30th 2016. | Doa
Advertisement

Doa Ketika Pergi Ke Masjid – Saat kita hendak melakukan aktifitas sehari-hari tentu ada doa yang terucap dari hati yang tulus lalu terlontar melalui mulut, doa merupakan ibadah yang berarti memohon bantuan pertolongan Allah SWT, percakapan kepada-Nya, memanggil dan juga memuji keagungan Allah SWT. Karena itu kami saat ini hadir di hadapan kalian untuk memberikan doa ketika pergi ke masjid. Tema ini kami sengaja berikan untuk kalian, agar kalian dapat keberkahan ketika pergi ke masjid. Tentunya doa sangat penting kita baca setiap hari, agar apa yang kita jalani menjadi lebih berkah. Begitu pula saat kita akan pergi ke masjid tentunya kita mengucap doa ketika pergi ke masjid dengan hati yang tulus untuk mendapat ridho-Nya. Apabila niat kita ke masjid untuk beribadah dan tak lupa mengumandangkan doa ketika pergi ke masjid, maka kita akan diberi keselamatan atau perlindungan-Nya agar sampai ke masjid dengan selamat. Serta ibadah kita akan mendapatkan ridho-Nya dan pahala yang berlipat serta memperoleh keberkahan saat menjalankan ibadah di masjid. Kita bisa berdoa di dalam hati ataupun diucapkan, namun anak kecil yang sedang menghafalkan doa sehari-hari termasuk doa ketika pergi ke masjid ini biasanya mengucapkan doa pergi ke masjid dengan suara yang lantang sehingga bisa mengingatnya dengan baik. Berbeda dengan para muslim yang sudah baligh, biasanya berdoa di dalam hati saja sebagai bentuk ketulusan dan benar-benar dikhususkan langsung tertuju kepada Allah Yang Maha Esa agar doa ketika pergi ke masjid ini mendapatkan barokah serta ridho-Nya. Team tuntunansholat.info mengemas lengkap dengan latinnya untuk memudahkan para pembaca, karena masih banyak pembaca yang belum bisa membaca dalam bentuk lafadz atau bahasa arab sehingga kami menyajikan bentuk latin. Berikut ini kami berikan doa pergi ke masjid untuk kalian yang sedang mencarinya.

berdoa

Lafadz doa pergi ke Masjid :

Doa Ketika pergi ke masjid

Advertisement

Latinnya :

Allaahummaj’al fii qalbii nuuran wa fii lisaani nuuran waj’al fii sam’ii nuuran waj’al fii basharii nuuran waj’al min khalfii wa min imaamii nuuran waj’al min fauqii nuuran wa min tahtii nuuran. Allaahumma a’thinii nuuran.

Artinya doa pergi ke masjid :

Doa Ketika pergi ke masjid

Demikian tadi doa pergi ke masjid dengan latinnya yang dapat kami berikan pada tuntutansholat.info, semoga dapat bermanfaat untuk para muslim yang membacanya. Lafalkan doa ini saat hendak pergi ke masjid agar memperoleh perlindungan-Nya sehingga kalian bisa selamat sampai masjid dan bisa menjalankan ibadah dengan semestinya. Allah SWT menyuruh kita untuk berdoa dan Allah SWT berjanji akan mengabulkannya. Allah SWT melimpahkan karunia-Nya, menjadikan permohonan hambanya untuk memenuhi hajatnya sebagai suatu bentuk ibadah kepada-Nya. Allah SWT menuntut hal itu kepada hamba-Nya, bahkan akan mencela dan melarang keras hamba-Nya yang meninggalkan doa, terhadap hambanya tersebut digolongkan sebagai orang yang sombong. Maka dari itu mari kita awali semua aktifitas keseharian kita dengan berdoa memohon kepada-Nya. Membaca doa yang baik dan benar yaitu berdoa dengan mengerti arti atau makna akan doa yang telah dilafalkan, oleh sebab itu simak doa-doa kami sehingga kalian tak hanya dapat membaca bahasa arab tetapi mengerti arti dari doa tersebut. Masya Allah sungguh kita akan mendapatkan pahala yang berlipat dan Allah SWT sangat menyayangi hamba-Nya yang rajin berdoa mengucap asma-Nya dan memuji keagungan-Nya. Semoga kita mendapat syafaat dengan membaca bacaan yang bermanfaat dan penuh berkah dunia akhirat, amin. Dan untuk kalian yang sedang mencari Doa Menolak Gangguan Setan Beserta Artinya bisa lihat pada artikel sebelumnya di tuntunansholat.

adversitemens

Advertisement
tags: , , ,